Jelang Detik - Detik Kemerdekaan RI Ke 76, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Jelang detik - detik Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan berbagi sembako kepada pengendara yang melintas.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Raya Pelabuhan depan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh pengendara yang melintas diberhentikan sementara dari dua  penjuru agar berhenti sejenak melakukan penghormatan dan mengheningkan cipta dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 76.

"Kita berhentikan seluruh kendaraan saat dibacakannya teks proklamasi, sebagai penghormatan dan heningcipta," sebut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom,SH.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Gultom, penghentian para pengendara dilakukan agar seluruh masyarakat dapat  merayakan HUT RI ke 76  secara hikma walaupun berada di  jalan.

"Meski dijalan, kita berharap perayaan Hari kemerdekaan RI tahun ini tetap hikmat," cetus.

AKP Gultom juga mengatakan, pihaknya juga melakukan pembagian sembako kepada para supir.

"Kita juga membagikan sembako kepada para pengendara, sembako ini sekiranya dapat membantu mengurangi beban para supir akibat dari dampak mewabahnya covid 19 yang melanda tanah air dan berdoa agar covid 19 cepat berlalu,"ucap AKP Gultom.

"Kita juga berharap agar situasi Kamseltibcar Lantas dalam rangka HUT RI ke 76 berlangsung aman dan lancar,"tambah Kasat Lantas.

AKP Gultom juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetap pemerintah.

" Mari sama - sama kita patuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal kembali,"tandas Kasat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini