Jasad Mr X Mengampung di Sungai Deli, Ternyata Anak Kelurahan Sei Mati

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Akhirnya identitas  jasad pria yang ditemukan mengapung di Sungai Deli tepatnya di Jalan Yong Panah Hijau, Lingkungan V, Kel. Labuhandeli, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (3/8/2021) kemarin terkuat.

Korban diketahui bernama M. Ilham (24) warga Jalan Kail, Lingkungan VI, Kel. Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Korban diketahui pergi dari rumah mulai dari, Minggu (1/8/2021) sekitar pukul 03.00 wib.

Saat ini pihak keluarga sudah menjemput jasad korban yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Ardiansyah salah satu anggota keluarga kepada wartawan, Rabu (4/8/2021) mengatakan, kalau jasad yang ditemukan mengapung di Sungai Deli adalah kerabat mereka.

"Iya bang itu Ilham yang sudah tiga hari kami cari, dia pergi dari rumah. Orang tua yang melihat langsung jasad Ilham dirumah sakit Bhayangkara Medan,"sebutnya.

Lanjut Ardiansyah, keluarga yakin kalau jasad yang ditemukan di Sungai Deli adalah keluarga mereka dari ciri - ciri pakaian yang digunakan.

"Korban sebelum pergi make baju kaos hijau dan celana trening bang, makanya pas ada informasi penemuan mayat keluarga langsung kelokasi dan kerumah sakit untuk memastikan. Rupanya memang benar bang kalau itu Ilham,"jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah saat dihubungi wartawan, Rabu (4/8/2021) membenarkan kalau jasad yang mengapung semalam warga Kelurahan Sei Mati.

"Iya bang, pria yang ditemukan semalam warga Kel. Sei Mati, pihak keluarga sudah melaporkan kepada kita dan saat ini sudah diurus kepulangannya kerumah duka dari rumah sakit,"sebutnya singkat.

Sebelumnya, warga Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhandeli, Kec. Medan Marelan sempat geger dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di Sungai Deli, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 15.00 wib.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini