Heboh, Kota Siantar Diteror Bom Dalam Tas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Kota Pematangsiantar diteror bom dalam tas ransel yang diletakkan di persimpangan Jalan Gunung Simanuk- Manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (30/8/2021).

Dalam tas ransel itu ditulis  "Awas ada BOM" yang letaknya juga di persimpangan,  tidak jauh dari kebun binatang. Bahkan, disekitar lokasi juga telah dibuat Police line dan dijaga ketat oleh dua orang petugas dari Brimob.

Menurut Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, polisi masih menunggu tim Jihandak Brimob Poldasu untuk mengevakuasi tas tersebut.

”Polisi menerima laporan masyarakat ada tas ransel yang bertuliskan bom ditemukan warga di persimpangan Jalan Gunung Simanukmanuk,” sebut Boy.

Boy menuturkan, polisi sudah mengamankan lokasi ditemukannya tas tersebut, dan untuk memastikan isinya akan dilakukan evakuasi oleh Jihandak Brimob Poldasu.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 15.00 Jihandak brimod Poldasu mengamankan sebua tas bertuliskan Awas ada bom, ternyata berisi batu keramik .(ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini