Dugaan Pelecehan Seksual, Seorang Kadis di Pemkab Dairi di Polisikan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Seorang Kepala Dinas (Kadis)  di Kabupaten Dairi berinisial PS dilaporkan ke Polres Dairi oleh salah seorang Kabid (Kepala Bidang) nya berinisial KP, atas dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada tiga bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Mei 2021.

Salah seorang pegawai ASN Dinas Sosial Kabupaten Dairi yang tidak mau namnya disebut, saat ditemui di Sat Reskrim Polres Dairi menjelaskan kalau kehadiran dirinya bersama dua orang temannya yang juga ASN di Dinas tersebut untuk dimintai keterangan terkait laporan dugaan pelecehan seksual Kepala Dinas mereka yang lagi viral di media sosial. 

"Kami pegawai Dinas sendiri tidak mengetahui kapan kejadian itu. Kami terkejut setelah viral di media sosial (medsos), karena diberitakan beberapa media online sehari yang lalu," ucapnya.

Menurutnya, pada Mei 2021 dirinya bersama Kabid KP pernah dipanggil Kadis di ruang kerjanya dan waktu itu dirinya keluar duluan dari ruang Kadis.

"Saya lihat ibu Kabid jarang masuk kantor dan saya sendiri tidak tau apa penyebabnya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Plh Kasat Reskrim Iptu Sumitro Manurung SH saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, membenarkan adanya laporan tersebut, dan mengatakan masih didalami oleh penyidik.

"Kasus ini masih kita dalami dan meminta keterangan saksi-saksi,"ucap Mitro.(ds/Hartono).

Share:
Komentar

Berita Terkini