Dilindas Truk, Pegawai Imigrasi Belawan Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Kali ini laka lantas tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (2/8/2021).

Dalam peristiwa tersebut, satu orang pengendara sepeda motor metik BK 3993 AHV atas nama Dewi Verawati Saragih (42) warga Kecamatan Medan Marelan tewas dengan kondisi kepala pecah lantaran dilindas truk bermuatan kontainer.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban yang mengendarai motor metiknya datang dari arah Medan menujuh Belawan untuk bekerja.

Saat tiba dilokasi kejadian, korban mencoba mendahului truk Nomer Polisi B 9750 OE. Namun malang, stang sepeda motor korban bersenggolan dengan motor lain.

Korban langsung terjatuh dan truk yang berada di belakang langsung melindas korban. Korban tewas ditempat dengan kepala hancur.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani oleh pihaknya.

"Korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan, sedangkan supir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan di Satlantas Polsek Medan Labuhan,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini