Diduga Stres Tidak Bekerja, Bapak Satu Anak di Mabar Nekat Gantung Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan RPH, Pasar 1, Gang Buntu, Lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara mendadak heboh, Minggu 8 Agustus 2021 sekitar pukul 22.30 WIB.

Lantaran, warga sekitar dikagetkan dengan salah satu warganya yang ditemukan tewas gantung diri didapur rumahnya. 

Korban diketahui bernama Haidir Azwan (42), korban nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran frustasi sudah lama tak bekerja.

Dari keterangan yang diperoleh, pertama kali jasad bapak satu anak ini ditemukan tergantung oleh istri Rawani Pohan dan anaknya yang baru pulang dari rumah mertuanya.

Saat hendak masuk kedalam rumah, kedua saksi pintu rumah dalam keadaan terkunci. Saat dibuka dengan kunci cadangan tak bisa terbuka.

Lalu ibu dan anak ini meminta bantuan warga untuk membuka pintu melalui cendela, setelah pintu terbuka keduanya kaget melihat Haidir Azwan sudah tewas tergantung didapur rumah dengan menggunakan tali nilon.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada kepala lingkungan dan meneruskannya ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah yang dihubungi wartawan, Senin 9 Agustus 2021 membenarkan adanya laporan warga yang tewas gantung diri.

"Iya bang memang ada tadi malam warga ditemukan tewas tergantung didapur rumahnya, tapi pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan telah membuat pernyataan. Saat ini jasad korban sudah disemayamkan dirumah orang tua korban,"jelas Kanit singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini