Curi Motor di Hamparan Perak, Anak Nelayan Indah Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Nazaruddin (29) warga Jalan Khaidir, Lingkungan VI, Kel. Nelayan Indah, Kec. Medan Labuhan harus merasakan pengabnya sel Mapolsek Hamparan Perak.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai nelayan ini nekat mencuri sepeda motor di Dusun I Pauh, Desa Hamparan Perak, Kec.H Perak Kab.Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu H.D Simanjuntak SH kepada wartawan, Kamis (5/8/2021) mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan laporan warga yang kehilangan sebuah sepeda motor.

"Tersangka kita tangkap berdasarkan laporan LP No : LP /154/VIII/2021/H Perak, tersangka kita tangkap di Dusun I Pauh Desa Hamparan Perak Kec.H Perak Kab.Deli Serdang,"ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Simanjuntak menjelaskan, sebelumnya ada warga yang melaporkan kehilang satu unit motor.

"Berdasarkan laporan korban, kita langsung melakukan penyelidikan dan mendapat info tentang ciri - ciri tersangka dan keberadaannya. Tim langsung bergerak dan berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan,"jelasnya.

"Dari tersangka kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha VEGA R dan satu buah kunci T,"tambah Kanit.

Dari pemeriksaan awal, tersangka mengakui perbuatannya dan langsung diboyong ke Mapolsek.

"Tersangka sudah kita jebloskan kedalam sel, tersangka kita jerat Pasal 363 KUHPidana dengan hukuman penjara 5 tahun,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini