Berhasil Ungkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Kader Banser, Ansor Kota Medan Apresiasi Kinerja Kapolsek Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sejumlah pengurus Ansor Kota Medan dan pengurus Banser Medan Belawan audensi dengan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH, Senin 16 Agustus 2021.

Dalam audensi turut hadir Ketua Rajalul Ansor Kota Medan Muhammad Ikhsan S. Kom didampingi oleh Sekretaris Rijalul ANSOR Kota Medan Muhammad Dimas Restu Adjie, Banser Kota Medan Belawan Muhammad  Rizky dan Banser Medan Belawan Muhammad Surya.

Kehadiran para pengurus Ansor Kota Medan dan Banser langsung disambut oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH diruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Ansor Kota Medan Muhammad Ikhsan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari yang telah sigap dan cepat menyelesaikan perkara atas penganiayaan terhadap rekan Banser dengan para remaja Kelurahan Labuhandeli dengan cara kekeluargaan dan musyawarah.

Muhammad Ikhsan juga menyampaikan pihaknya siap menjalin kerja sama dengan Polsek Medan Labuhan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan siap menjalankan program pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari dalam pertemuan tersebut merasa senang bisa menerima para pengurus Ansor Kota Medan beserta pengurus Banser.

Edi Safari menyampaikan siap bekerja sama para pengurus Ansor dan Banser Kota Medan, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Safari tak lupa mengajak pengurus Ansor dan Banser Kota Medan untuk sama - sama mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara ikuti protokol kesehatan.

Audensi yang penuh keakraban tersebut ditutup dengan pemberian plakat kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, yang diberikan ketua Ansor Medan didamping oleh pengurus lain.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini