Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid 19, PWI Pematangsiantar -Simalungun Bagikan Sembako ke Anggota

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pematangsiantar- Simalungun berbagi kasih sembako kepada anggota, Jumat (27/8/2021).

Bantuan 51 paket sembako tersebut merupakan partisipasi sejumlah mantan pejabat yang pernah bertugas di kabupaten Simalungun dan Pematangsiantar, diantaranya mantan Bupati Simalungun JR Saragih, mantan Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji yang saat ini Aspidum di Kejati Jambi, mantan Kasie Pidsus Kejari Simalungun Lukas Alexander Sinuraya yang saat ini Aspidus di Kejati Papua dan Kepala LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar EP Prayer Manik.

Aspidsus Kejati Papua, Lukas Alexander Sinuraya melalui telepon mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilanya, namun lebih dari manfaatnya.

" Jika dilihat dari nilanya sangat kecil, namun diharapkan bermanfaat dan hubungan kemitraan serta persaudaraan dengan teman-teman PWI Pematangsiantar-Simalungun bisa tetap terjalin dengan baik", sebut Lukas.

Ketua PWI Pematangsiantar, Surati didampingi Ketua PWI Simalungun Hasuna Damanik mengapresiasi bantuan sembako bagi para jurnalis di tengah pandemi Covid 19.

" PWI Pematangsiantar mengapresiasi perhatian para mantan pejabat yang pernah bertugas di daerah ini (Pematangsiantar-Simalungun), masih ingat kepada para wartawan sebagai mitranya, apalagi di tengah pandemi Covid 19 bantuan yang diberikan sangat bermanfaat", ujar Surati.

Ketua PWI kabupaten Simalungun, Hasuna Damanik menambahkan, bantuan sembako sangat besar artinya bagi para anggota yang menerima yang ikut terdampak Covid 19. (ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini