Anggota DPRD Tapsel Ikut Membersihkan Material Longsor

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Beberapa hari diguyur hujan lebat menyebabkan terjadinya longsor di dusun Tiga Dolok, Desa Ulumamis Situnggaling yang menghubungkan jalan  Kecamatan Saipar Dolok Hole menuju kecamatan Aek Billa, Selasa (17/8/2021).

Pihak kecamatan juga telah melakukan kordinasi dengan BPBD dan Dinas PU, untuk melakukan pembersihan material longsor yang menutup akses jalan tersebut.

Namun, dari kegiatan pembersihan material longsor tersebut ada yang menarik yakni anggota DPRD Tapsel Dapil II M. Rawi Spd, SE yang ikut membersihkan material longsor. 

Saat ditemui M. Rawi mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut dan pemerintah Tapsel telah menurunkan sejumlah alat berat untuk membantu membersihkan material longsor.

“Semoga material longsor dapat segera dibersihkan, dan akses jalan ini bisa kembali digunakan oleh masyarakat,"sebutnya.

M. Rawi dalam kesempatan ini  mengimbau warga dapat lebih waspada, terutama yang sedang melintas di jalan raya yang rawan terjadi longsor seperti di daerah tersebut.

“Saya himbau warga agar lebih waspada saat melintas agar tidak tertimpa longsor. Jika terjadi longsor segera laporkan, agar kami segera turun untuk secepatnya mengevakuasinya,”tandas M.Rawi. (Erry Takah)

Share:
Komentar

Berita Terkini