Walikota Medan Kunjungi Vaksinasi Tahap I & II di Polres Pelabuhan Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Pemko Medan dan Tanoto Foundation melaksanakan giat vaksinasi tahap I dan II bertempat di Polres Pelabuhan Belawan, Senin (5/7/2021). 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH., menjelaskan pelaksanaan vaksinasi dilakukan terhadap 500 peserta vaksinasi pertama dan 1.000 peserta vaksinasi kedua. Kegiatan Vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional dari pemerintah. 

"Peserta Vaksinasi tahap pertama kita undang dari warga belawan dan juga buruh-buruh pabrik yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, sementara untuk peserta vaksina kedua adalah warga yang sebelumnya telah mendapat vaksinasi pertama juga di Polres Pelabuhan Belawan," ungkap Kapolres.

Setiap harinya, pihaknya juga tetap melaksanakan kegiatan vaksin melalui gerai vaksin Presisi milik Polres Pelabuhan Belawan, jadi warga yang mau vaksin silahkan datang ke gerai vaksin Presisi milik Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, SE., MM,laksanakan beserta Kadis Kesehatan Kota Medan tampak hadir untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan. 

Dalam kesempatan itu, menantu presiden RI tersebut menyempatkan diri berbincang dengan peserta vaksinasi.

Warga yang melaksanakan vaksin tampak antusias terlihat dari banyaknya warga yang datang sejak pagi hari bahkan warga yang datang untuk vaksin pertama melebihi jumlah yang direncanakan sebelumnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini