Walikota Gunungsitoli Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Olora

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, mengunjungi proyek pembangunan jembatan sungai Olora di Desa Hiligodu, Kecamatannya Gunungsitoli Utara, Rabu (28/7/2021).

Dalam kunjungannya itu, Walikota tidak datang sendirian namun didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Gunungsitoli, Ampelius Nazara ST, beserta rombongan.

Kepada wartawan, Walikota mengatakan bahwa kunjungannya untuk memastikan sejauh apa progres proyek pembangunan jembatan Olora yang bernilai miliaran rupiah tersebut.

"Saya hendak melihat capaian hasil dari pembangunan jembatan ini. Saya berpesan, agar pengerjaannya sesuai dengan perencanaan. Tidak boleh asal-asalan", ujar Walikota.

Menurut Walikota, jembatan Olora menghubungkan beberapa Dusun dan Desa di Kecamatan Gunungsitoli Utara. Dimana selama ini, konsisi jembatan itu sangat memprihatinkan.

"Semoga dengan dibangunnya jembatan ini, laju perputaran ekonomi masyarakat desa dapat lebih meningkat terlebih di masa pandemi", tandas Walikota.

Selain meninjau proyek pembangunan jembatan Olora, Walikota juga mendatangi sejumlah tempat lain. Seperti Lapangan Merdeka, Puskesmas Gunungsitoli Utara, Hamparan Sawah Sowu di Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, dan SDN 076062 Madolaoli Lasara Faekhu di Kecamatan Gunungsitoli. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini