Wakil Bupati, Theopilus Ginting Masuk Golkar, Karo akan Semakin Menguning

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Tanah Karo diyakini akan semakin menguning dengan panji-panji Golkar, menyusul masuknya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ke partai berlambang beringin. Drs Musa Rajekshah Mhum pun secara resmi menyematkan pin Golkar, Kamis (8/7), disela-sela Bimtek Partai Golkar di Brastagi. 

Dalam penyematan itu, Musa Rajekshah berharap dengan masuknya Theopilus ke Golkar akan menambah kekuatan Partai Gokar di Tanah Karo. "Saya berharap dengan masuknya Wakil Bupati Karo ini akan menambah kekuatan Golkar," harap Musa Rajekshah. 

Dalam sambutannya di acara Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Fraksi Partai Golkar se-Sumut tersebut, Ketua DPD Golkar Sumut mengharapkan para anggota DPRD Sumut dan daerah harus loyal dan menunjukan totalitas pengabdiannya ke partai. 

"Jangan hanya memanfaatkan partai untuk menuju parlemen, setelah jadi dilupakan. Saya mengingatkan ini agar kita semua benar-benar bisa dicintai rakyat," papar Musa Rajekshah.



Musa Rajekshah mengajak para kader untuk benar-benar menunjukkan totalitasnya, dengan memperbaiki hati dan niat, serta harus bekerja keras. 

"Jangan hanya memanfaatkan. Saya hanya, mengingatkan kembali, jangan hanya saat mau Pileg saja totalnya. Kita ingin rakyat cinta dengan Partai Golkar. Maka, berbuat lah dari sekarang. Mohon, kita harus saling mendukung," paparnya. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini