Vaksinasi Massal Digelar, Wakil Walikota Gunungsitoli: Target 2000 Peserta

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli SE, M.Si, meninjau vaksinasi massal yang dilaksanakan TNI-Polri, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi massal yang mendapat pengawalan TNI-Polri itu bertempat di dua lokasi berbeda, yakni di SMA Negeri 1 Gunungsitoli dan Gedung STT Sunderman Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Sowa'a menjelaskan bahwa vaksinasi massal merupakan instruksi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, yang dilaksankan serentak dengan target 1 hari 1 juta vaksinasi.  

“Vaksinasi massal berdasarkan instruksi pak Jokowi. Vaksinasi serupa dilakukan serentak dengan dukungan TNI-Polri. Untuk Kota Gunungsitoli, target vaksinasi massal sebanyak 2000 peserta", kata Sowa'a.

Sowa'a menerangkan, vaksinasi massal di Kota Gunungsitoli sudah berlangsung tiga hari. Dengan adanya dukungan TNI-Polri vaksinasi massal diharapkan menjangkau masyarakat di pelosok desa.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri. Vaksinasi massal tidak akan berhenti. Kami berharap, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bisa menambah pasokan vaksin untuk Kota Gunungsitoli", tandas Sowa'a. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini