Terjatuh Saat Numpang Truk, Warga Yong Panah Hijau Tewas Terlindas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Malang benar nasib yang dialami oleh Dedek Iskandar (37)  harus meregang nyawa lantaran terjatuh saat hendak menumpang truk trailer, Rabu (7/7/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Peristiwa yang dialami oleh warga Jalan Young Panah Hijau Gang Ikhlas, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Kampung Salam Belawan, persis dekat SPBU Kelurahan Belawan II Kec. Belawan.

Informasi yang diperoleh, lakalantas tersebut terjadi bermula saat Mobil Truck Trailer BK 9344 CR yang dikemudikan oleh Suhartono (50) warga Medan Labuhan yang datang dari arah Belawan menuju arah Gabion.

Setibanya di TKP, korban bersama rekannya menyetop hendak menumpang ke Ujung Baru Belawan. Teman korban telah berhasil naik ke mobil, namun saat korban akan menaiki mobil, korban terjatuh dan langsung tergilas roda gandengan belakang kiri Mobil Truck Trailer dan langsung tewas ditempat.

Mengetahui Korban telah tergilas, pengemudi langsung putar balik kenderaan masuk ke kandang. 

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH saat dihubungi wartawan, Kamis (8/7/2021) membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah ditanganin unit lakalantas kasusnya bang, untuk Supir truk sudah dimintai keterangan dan korban saat ini dievakuasi kerumah sakit Pirngadi Medan,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini