Terjatuh Saat Mendahului, Warga Helvetia Tewas Terlindas Angkot di Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Naas benar nasib yang dialami oleh Halasson Sinambela (48) Warga Jalan Bakti Luhur, Gang Banteng, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara harus meregang nyawa setelah terjatuh dari sepeda motor miliknya.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso, Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan,Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban yang mengendarai sepeda motor metik BK 4760 AGZ melaju kencang dari arah Pelabuhan Belawan menuju Kota Medan.

Diduga korban menyenggol kendaraan yang ada didepannya saat hendak mau mendahului, korban langsung terjatuh kebadan jalan.

Bersamaan dengan itu, datang dari arah berlawanan angkutan umum 122 yang dikemudikan Hutaheyan dan langsung melindas kepala korban hingga korban tewas.

Pihak Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi tersebut langsung turun kelokasi, korban langsung dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan. Sedangkan sang supir angkutan langsung diamankan beserta kedua kendaraan.

Arus lalu lintas disekitar lokasi sempat macet, lantaran banyaknya pengendara yang berhenti guna melihat kejadian.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini