Tawuran Lagi, Dua Kubu Saling di Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tawuran antar remaja kembali terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/7/2021) dini hari.

Kedua kubu saling serang lemparan batu dan molotov, juga merusak warung jualan milik warga yang berdiri di pinggir jalan saat kondisi lampu jalan padam.

Aksi tawuran yang terjadi secar spontan, kembali terjadi untuk ketiga kalinya ini berlangsung dengan saling lemparan batu dan molotov di suasana gelap tanpa penerangan lampu jalan.

Akibat tawuran yang melibatkan remaja dari Bom Lama dengan remaja Lingkungan 23 dan 24 bergabung dengan remaja Jalan Young Panah Hijau, mengakibatkan suasana di lokasi ricuh dan kemacetan.

Suasana kericuhan itu juga sempat membuat para pelaku ingin membakar warung yang telah mereka rusak, namun sempat dihadang oleh Kepala Lingkungan setempat.

"Kalau tak ada pak kepling, mungkin warung itu sudah dibakar mereka. Kami sudah resah, hampir setiap malam tawuran terus," kesal warga sekitar dengan peristiwa tersebut.

Petugas Polsek Medan datang ke lokasi melakukan pembubaran secara paksa, sejumlah pelaku tawuran dikejar oleh polisi sambil diletuskan tembakan ke udara. Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam dari lokasi tawuran tersebut.

Sementara, pemilik warung yang dirusak, Yenni mengaku kesal dengan ulah para pelaku tawuran. Ia pun melaporkan aksi anarkis para pelaku yang telah merusak warung tempat jualannya.

"Saya buat laporan, saya mau para pelaku tawuran ini segera ditangkap. Karena warung tempat jualan saya sudah dirusak," cetus Yenni. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini