Tawuran Kembali Bergejolak di Medan Labuhan, Api Membara Dibadan Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tawuran melibatkan remaja dan pemuda kembali bergejolak di Kelurahan Pekan Labuhan,  Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Senin (19/7/2021) dini hari.

Kericuhan yang melibatkan pemuda dari Bom Lama dengan pemuda Lingkungan 23 dan 24 saling lempar batu dan molotov, diwarnai dengan pembakaran di badan Jalan KL Yos Sudarso.

Api yang membara di akses Jalan Medan-Belawan mengakibatkan akses arus lalu lintas terganggu. Suasana tawuran yang terus berlangsung beberapa hari ini, sudah sangat dikeluhkan warga sekitar.

Bahkan, di tengah-tengah kericuhan. Sekelompok pemuda yang terlibat tawuran sempat akan membakar rumah dan kios milik warga di pinggir jalan di lokasi tawuran tersebut.

Aksi para pelaku tawuran itu sempat dihadang oleh warga, sehingga aksi pembakaran tidak sempat terjadi.

"Untung saja tadi warga sempat marah, kalau tidak terbakar satu kios dan rumah. Kami warga sini sudah sangat resah kali, kami berharap agar polisi harus bisa menindak para pelaku tawuran ini," kata Tajol warga sekitar.

Meskipun listrik telah dipadamakan, kata pria berusia 34 tahun ini, aksi tawuran tetap saja terjadi. Bahkan, kejadian kali ini lebih parah dari malam sebelumnya.

"Kalau lihat kejadiam tadi, mereka sudah berani main bakar. Kita takut kejadian ini semakin parah, dan bisa saja rumah warga jadi terbakar. Mudah-mudahan masalah ini dapat segera terselesaikan," harap Tajol.

Suasana tawuran yang berlangsung sampai menjelang azan subuh, akhirnya berhenti setelah petugas Polsek Medan Labuhan bersama Kepala Lingkungan setempat membubarkan para pelaku secara paksa. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini