Tanpa Kenal Lelah, Koramil 01/SBL Kodim 0206/Dairi Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ditengah pandemi Virus Corona yang belum mereda, personil Babinsa Koramil 01/Sumbul Sertu Zulkarnaen Sinaga menyambangi tempat Penyuntikan Vaksin untuk Lansia bertempat di Kantor Desa Pegagan Julu IV, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (7/7/2021).

Kedatangan Babinsa  bertujuan memantau dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi.

Dalam kesempatan ini, Sertu Sinaga mengimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap melaksanakan protokol Kesehatan mengingat Virus Covid - 19 sampai dengan saat ini belum mereda.Sehingga harapan kita pelaksanaan kegiatan ini i tidak menimbulkan klaster baru.

“Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi kepada saudara saudara, maupun kepada keluarga masing masing agar tetap menjaga kesehatan.Tak lupa juga Babinsa menyampaikan dalam waktu dekat akan tetap ada Serbuan Vaksinasi sebagai program pemerintah, kami harapkan agar bapak dan Ibu sekalian  menyampaika dan menghimbaua keluarga kita yang lain untuk  mengikuti program Vaksinasi tersebut,"jelasnya.

Kapusjes Pegagan Julu II  dr.Likis Nababan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kedatangan Babinsa untuk menyampaikan beberapa informasi penting untuk Kesehatan dan keselamatan warga. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati setiap tugas dan pengabdian TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaualatan NKRI yang kita cintai ini.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini