Sepeda Motor Laga Kambing di Labuhan, Pemuda Ini Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kali ini lakalantas yang terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso Km.17,5 Lingk.5 Kel.Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan tepatnya didepan Gang di Raja Lama melibatkan dua unit sepeda motor Honda Beat BK 2916 AGT Kontra sepeda Motor Honda Vario BK 4754 AJU.

Akibat kejadian tersebut seorang pengendara atas nama Agus Satria (17) warga Blok 31 Lk.XVII, Kel. Sicanang, Kec.Medan Belawan mengalami luka robek pada kepala belakang sebelah kiri, Telinga kiri mengeluarkan darah, Luka memar di pipi kiri, Hidung mengeluarkan darah, selanjutnya berobat ke Rsu.Pirngadi Medan.

Sedangkan pengendara lainnya atas nama Syahrul (64) warga Jalan Pulau Bali Lingk.5 Kel.Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan hanya mengalami luka ringan.

Dari keterangan yang diperoleh, lakalantas bermula saat Motor Honda Beat BK 2916 AGT yang dikendarai oleh Syahrul datang dari arah Belawan menuju arah Medan.

Sesampainya ditempat kejadian Syahrul membelok motornya kekanan menuju arah Gang di Raja lama, sedangkan Motor Honda Vario BK 4754 AJU yang dikendarai oleh Agus Satria datang dari arah Medan menuju arah Belawan.

Diduga Syahrul yang mencoba menyebrang jalan dengan motornya  kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan Motor Honda Vario yang datang dari arah Medan menuju arah Belawan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan, Rabu (7/7/2021) membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani oleh pihaknya.

"Iya bang, untuk korban yang kritis sudah dibawah ke rumah sakit Pirngadi Medan. Sedangkan untuk kasusnya masih dilakukan pendataan dan keterangan para saksi,"sebutnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini