Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Kompol Afdhal Berikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75, Kompol Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH peserta Serdik Sespimmen Polri Dikreg 61 T. A. 2021 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Al Washliyah Jalan Karya Jaya, Kemaatan Medan Johor, Selasa, 01 Juni 2021 pukul 13.00 Wib, yang lalu.

Dalam giat ini Kapolsek Medan Barat yang merupakan Serdik Sempimmen meminta doa. Agar dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas dan mendapat ridho Allah SWT.

“ Kegiatan sosial ini dalam rangka  menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke 75, bersama dan berbagi berkah,” ujar Kompol Afdhal. 

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial  Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Medan Barat, berpesan kepada pihak panti Asuhan agar selalu memedomani pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Covid - 19, dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan sekitar kita masing - masing. 

Sementara itu pihak Panti Asuhan Al Washliyah, sangat berterima kasih  Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kompol Afdhal Junaidi SH SIK MH, yang memberikan santunan kepada anak yatim dalam meyambut HUT Bhayangkara ke-75.

"Kami mendoakan di hari jadi Bhayangkara Ke-75, tahun, agar Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap jaya dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dalam Transparansi Menuju Polri Yang Presesi," ucap seorang pengurus Panti Asuhan yang diaminkan oleh pengurus lainnya.(ds/Wandi/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini