RIP! 2 Pasien Covid-19 di Gunungsitoli Meninggal Dunia

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Hanya selang sehari, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, bertambah dua orang.

Satu warga Desa Sisarahili Gamo, Kecamatan Gunungsitoli, sedangkan satunya warga Desa Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat. Kedua pasien meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Demikian disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua ST, kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Onahia menerangkan, pasien bernama Bowoaro Zebua (84thn) dan Talihuku Telaumbanua (77thn) dinyatakan meninggal dunia pada, Selasa (27/7/2021). Jenasah keduanya telah dimakamkan secara protokol kesehatan.

"Angka kematian akibat Covid-19 terus meningkat. Bayangkan, diakhir Juli 2021 ini tercatat ada 37 warga Kota Gunungsitoli yang meninggal dunia", kata Onahia.

Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat Kota Gunungsitoli lebih mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

"Hingga kini, total warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif sebanyak 1.413, sehat 1.063, serta yang masih menjalani perawatan dan isolasi 313 orang", tandas Onahia. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini