Ringankan Masyarakat Terdampak Covid-19, Rizki Nugraha Sembelih 2 Ekor Sapi

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo
Sekretaris Fraksi Golkar Medan, M.Rizki Nugraha (kiri) bersama Calon Walikota Medan Bobby Nasution pada Pilkada Medan beberapa waktu lalu


dailysatu.com-Dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) ketat, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Medan laksanakan perintah agama.

M Rizki Nugraha dalam perayaan Idul Adha 1442 H kali ini menyembelih 2 ekor sapi di Dapil IV Kota Medan.

Selain menjalankan perintah agama, penyembelihan hewan kurban sekaligus untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Guna menghindari penumpukan warga yang ingin mendapatkan daging kurban, panitia memberikan kupon dan mengantarnya langsung ke rumah rumah warga.




"Kita taati aturan dari pemerintah, makanya untuk menghindari penumpukan warga ada yang kita antar langsung dan ada juga yang kita atur jam pengambilannya, sesuai yang tertera di kupon yang di bagikan," ujarnya.

Dia juga mengatakan, para panitia dan penyembelih sebelum kegiatan terlebih dahulu menjalani test Swab Anti Gen. Dan hasilnya semua negatif/non reaktif.

Tak banyak harapan Rizki pada perayaan Idul Adha tahun ini. Dalam hatinya, bagaimana caranya dengan penyembelihan hewan kurban itu dapat membantu dan meringankan beban warga yang terimbas pandemi.

"Mudah-mudahan bisa membantu meringankan. Dan harapannya agar pandemi ini cepat usai agar kita semua bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala," harapnya.

Rizki juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes dengan 5 M. (ds/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini