Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PAC Gerindra Belawan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Didua Mesjid

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam mendukung Pemerintah memutuskan mata rantai Virus Covid-19,Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec. Medan Belawan menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan.

Dalam penyemprotan Disenfektan tersebut dilaksanakan di dua Mesjid yang berbeda antara lain Mesjid As-Sa'adah dan Mesjid Baiturrohim yang ada di Kel.Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (15/7/2021).

"Ini sebagai langkah nyata PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di masa PPKM. Hari ini kita melakukan giat penyemprotan disinfektan di wilayah Kel.Belawan Bahagia,Kota Belawan," ujar Bung Jaya Saputra Ketua PAC Partai Gerindra Belawan.

Lanjut Bung Jaya, tak hanya pengurus dari PAC Partai Gerindra Belawan, kegiatan semprot disinfektan juga melibatkan Pimpinan Ranting Gerindra Kelurahan Belawan yang di Komandoi Khairuman Nasution juga bekerjasama dengan BKM kedua Mesjid yang menjadi sasaran penyemprotan Disenfektan.

"Kita tadi melakukan kegiatan bersama-sama Pengurus Ranting Gerindra Kelurahan Belawan Bahagia dan Pengurus BKM Mesjid, yang menjadi sasaran penyemprotan Disenfektan agara nanatinya kita terhindar dari Wabah Virus Corona," imbuhnya.

Bung Jaya merencanakan kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan rutin oleh PAC Kec. Gerindra Belawan. Selain penyemprotan disinfektan, sejumlah kegiatan seperti sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat juga menjadi fokusnya.

"Pada intinya, kita rencanakan akan merutinkan kegiatan ini dan PAC Partai Gerindra Kecamatan Belawan siap untuk berkolaborasi dengan pihak mana pun untuk menggelar kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Belawan," tandasnya.(ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini