Pelantikan PAC Brigade 08 Kabanjahe Berjalan Sukses

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Brigade 08 PAC Kabanjahe sudah dilantik dan berjalan dengan sukses serta dihadiri dari berbagai kalangan, pelantikan ini terlaksana,Sabtu (10/07/2021) dimulai sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai di Cafe Meciho Jalan Kabanjahe -Tigapanah, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Ketua DPC Brigade O8 Kabupaten Karo Eddy Barus mengatakan, selamat dan sukses atas sudah dilantiknya Brigade 08 PAC Kabanjahe, semoga bisa bermaamfaat bagi masyarakat dan tetap mengedepankan persatuan dan AD/ART ,serta sama sama membesarkan organisasi, mewujudkan misi dan visi.

“Saat ini sudah terbentuk tiga PAC, dan akan terus kita upayakan untuk semua PAC, dan secepatnya ini terealisasi,"ungkap Eddy Barus.

Sementara Ketua Brigade 08 PAC Kabanjahe Julius Ginting mengatakan, Brigade 08 siap bersama Pemerintah membangun Karo lebih baik dan siap untuk mitra dalam pembangunan.

Sementara Wakil Ketua PAC Kabanjahe Abdul Latif Purba mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikan, kami siap untuk bekerja dan berkomitmen demi perjuangan, sebagai tongkat dan penyambung aspirasi masyarakat.

Masih kata Latif Purba, terimakasih juga buat seluruh yang mendukung atas terbentuknya serta suksesnya pelantikan Brigade 08 PAC Kabanjahe ini, ini milik kita semua, ini wadah kita tempat kita berjuang.

Pelantikan berjalan dengan baik dan melaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes).

Adapun Susunan kepengurusan Yakni :

Ketua : Julius Ginting, Wakil Ketua  Abdul Latif Purba, 

Sekretaris  Dance Nikson Ginting

Wakil Sekretaris: Bivanta Pandia

Bendahara : Firman Manihuruk

dan total kepengurusan yang dilantik sebanyak 21 orang. (Brama Ginting)

Share:
Komentar

Berita Terkini