Peduli & Berbagi Inti Kebersamaan Alumni SD YPDP Pertamina P Berandan Angkatan 88

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - peduli dan selalu berbagi dengan sesama, setidaknya itulah inti dari sebuah kebersamaan yang tercipta dalam persaudaraan alumni Sekolah Dasar Yayasan Pendidikan Dharma Patra (SD YPDP) Pertamina Pangkalan Berandan angkatan 88.

Dan untuk mewujudkan kepedulian mereka itu, para alumni inipun selalu melakukan kegiatan- kegiatan sosial yang setidaknya dapat bermanfaat bagi orang lain.

 Seperti halnya yang dilakukan para alumni tersebut pada, Rabu (30/6/02) kemarin, mereka kembali melakukan kegiatan sosial, yakni memberikan bingkisan kepada lebih kurang 50 orang anak Yatim Piatu dan juga fakir miskin, di kediaman pribadi salah seorang alumni, Dewi Puspa, di Jalan Sutomo Pangkalan Berandan.

Kegiatan yang berlangsung khidmad dan penuh dengan rasa kekeluargaan itu, juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Khaidir.

Koordinator alumni SD YPDP Pertamina Pangkalan Berandan angkatan 88, untuk wilayah Sumatera Utara Dewi Puspa, disela-sela kegiatan menyampaikan, terselenggaranya kegiatan amal tersebut merupakan ide dan gagasan teman- teman sesama alumni.

Dan kegiatan itu tak lain bertujuan untuk selalu saling berbagi dan peduli terhadap sesama umat manusia, serta bisa saling mempererat tali silaturahmi.

" Alhamdulillah, ini semua kami lakukan tak lain agar kami para alumni selalu ingat untuk berbagi. Seperti tujuan kami, hidup akan lebih berarti dengan selalu berbagi dan peduli dengan sesama. Yang terpenting, kegiatan seperti ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kami para sesama alumni," ucap Dewi Puspa didampingi alumni SD  lainnya, Indah, dwi, syaiful, Didi, Rio Lumban Tobing, Lilik Misnaryadi.(ds/lilik).

Share:
Komentar

Berita Terkini