Pedagang Abu di Labuhan Tewas Membusuk Dirumah Kosong

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan KL. Yos Sudarso Km 18,5 Lingk 14 Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara mendadak geger, Selasa (20/07/2021) pukul 10.00 Wib.

Pasalnya, warga menemukan sesosok jasad pria telah membusuk didalam rumah kosong, korban diketahui bernama Agus Salim alias Salim (45) pedagang abu padi keliling ini.

Korban ditemukan telah tewas dengan kondisi telentang, kondisi membusuk serta telah dikerumuni belatung. Diduga korban meninggal karena  penyakit asma dan leper yang dideritanya.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima adanya laporan penemuan mayat langsung turun kelokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Imformasi dihimpun dilokasi kejadian jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Nurbaiti yang curiga dengan bauk busuk dari dalam rumah korban.

Saat dilihat saksi, korban sudah tak bernyawa dan telah membusuk, temuan tersebut langsung dilaporkan kepada kepling Joni Wijaya dan meneruskannya kepada pihak kepolisian.

Salah satu keluarga korban Kakak kandungnya Zuaidah (55) yang ditemui dilokasi mengatakan, dirinya selalu mengantar makanan untuk korban setiap harinya.

"Korban Salin memang hidup sendiri bang, dia mengalami sakit asma dan leper  aku yang ngantar makanan kerumah kosong itu memang uda berapa hari ini gak aku antar,"ucapnya.

Pihaknya mengetahui kalau korban meninggal dari warga sekitar yang menghubunginya.

"Tadi ada warga yang ngasi tahu kalau korban ditemukan tewas didalam rumah, makanya kami kesini,"cetusnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melaui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan korban diduga meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

"Dari olah TKP awal tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan, korban diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari. Saat ini pihak keluarga sedang membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum, pihak keluarga sudah ikhlas dengan kematian korban dan ingin segera mengebumikan jasad korban dipemakaman umum,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini