Para Tersangka Pembunuh Joel Hamdani di Jalan Seroja Raya Dikabarkan Ditangkap

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Beredar kabar petugas Polsek Medan Tuntungan dan Sat Reskrim Polrestabes Medan bergerak cepat mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban Joel Hamdani meninggal dunia.

Dikabarkan, 3 tersangkanya sudah ditangkap dan kini telah diamankan di Polrestabes Medan.

Menurut informasi yang diperoleh sumber di lapangan, Kamis (8/7/2021) sore, menyebutkan bahwa para tersangka ditangkap petugas.

"Ada 3 tersangka yang ditangkap dalam kasus pembunuhan di Jalan Seroja Raya, Medan Tuntungan. Tersangka pertama ditangkap, Selasa (6/7/2021). Lalu 2 tersangka lagi ditangkap, Rabu (7/7/2021) malam. Saat ini ketiga tersangka sudah diserahkan ke Polrestabes Medan guna penyidikan lebih lanjut," ujar sumber yang tak ingin namanya disebutkan.

Sementara, Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung ketika dikonfirmasi wartawan enggan memberikan jawaban. Sama halnya dengan Kanit Pidum AKP Muhammad Reza juga tidak membalas pesan konfirmasi.

Sebelumnya, mayat seorang pria ditemukan tak bernyawa di Jalan Seroja Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021) pagi.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di sebuah tanah kosong di sebeah Swosh Laundry. Dan Kepala Lingkungan setempat langsung memberitahukannya kepada pihak Polsek Tuntungan.

Plt Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH, yang mendapat kabar adanya penemuan mayat langsung turun ke lokasi kejadian dan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Iya benar, ada mayat seorang pria ditemukan disebuah tanah kosong," kata Martua Manik.

Tak lama kemudian, petugas Inafis dari Polrestabes Medan, datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Warga yang melihat dilokasi mengenali korban, yang merupakan warga sekitar yang bertempat tinggal tidak jauh dari tempat penemuan mayat korban.

"Korban diketahui bernama Joel Hamdani (27) warga Jalan Seroja 2 No.17 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan," sebut Martua Manik.

Saat ditemukan tutur Plt Kapolsek Tuntungan ini, korban telanjang bulat, disamping tubuh korban terdapat celana panggol jeans warna biru merk rocker musik, kaos warna biru corok hitam merk tommy hilfiger, kemeja warna merah Lisa hitam merk viagarcia italy, dan 1 pasang selop swalow warna hitam, yang diduga milik korban.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, dan pihak Polsek Tuntungan. Jenazah korban Dani, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.

" Disekujur tubuh korban ditemukan luka diduga korban dianiaya dan ada  tanda kekerasan," pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Nias ini. Sembari mengutarakan kasusnya masih dalam Lidik.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini