PAC Partai Gerindra Belawan Sumbang Sound Sistem ke Masjid As-Sa'adah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan Bung Jaya Saputra bersama Sekjen Gerindra Kec.Belawan,Ichsan Nasution beserta pengurus lainnya menyerahkan bantuan Sound Sistem berupa Equalizer dan Mic Wirles kepada Badan Kenaziran Mesjid (BKM) As-Sa'adah di Kelurahan Belawan Bahagia, Kec.Medan Belawan,Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/07/2021) pagi.

Kepada wartawan, Jaya Saputra menerangkan dalam minggu ini pihaknya fokus memberikan bantuan berupa alat pengeras suara atau sound sistem dan penyemprotan cairan Disinfektan ke Mesjid yang ada di Belawan guna mendukung pemerintah dalam menangani wabah virus Covid-19.

Menurutnya, hari ini kita hadir memenuhi permohonan dari BKM As-Sa'adah yang mana semalam disaat kita melaksanakan penyemprotan cairan Disenfektan ke dua Mesjid di Belawan Bahagia pihak dari BKM As-Sa'adah memohon bantuan Sound Sistem.

"Hari ini kita langsung penuhi apa yang di perlukan Mesjid As-Sa'adah, Saya serahkan langsung kepada pengurus BKM As-Sa'adah,"ucap Bung Jaya Saputra.

Masih menurut  Ketua PAC Gerindra Belawan Bung Jaya Saputra dengan bantuan Sound Sistem tersebut dapat membantu BKM As-Sa'adah mengumandangkan suara Azan dan kegiatan kegiatan yang dilakukan di dalam Mesjid As-Sa'adah.

Hal senada juga diungkapkan Ichan Nasution selaku sekretaris saat ikut menyerahkan bantuan, dengan adanya bantuan ini dapat membantu syiar-syiar islam dan lebih jelas suara Azan yang didengarkan masyarakat khususnya umat Islam.

"Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat berguna nantinya dan dapat mendukung untuk lebih meningkatkan syiar Agama Islam terutama akan masuknya waktu Sholat dengan alunan Azan,"ungkap Chan pangilan yang mekekat pada pria tersebut.

Sementara,Pengurus BKM As-Sa'adah dalam penerimaan sound sistem menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ketua Jaya Saputra.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Jaya Saputra yang telah peduli dengan keberadaan fasilitas peribadatan di Belawan Bahagia ini. Semoga beliau selalu diberkahi kesehatan dan rejeki yang melimpah, sehingga bisa terus memperhatikan nasib masyarakat yang ada di Medan Belawan ini,” do’a pengurus BKM saat menerima bantuan di dalam Mesjid As-Sa'adah.(her/ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini