Merasa Nama Baik Dicemarkan, Pengemudi Mobil Calya Berencana Akan Menumpuh Jalur Hukum

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -Terkait beredarnya informasi pemberitaan disalah satu media online tentang pengendara roda empat mobil mini bus Calya nopol BB 1917 BD yang menyebutkan pengemudi berinisial K membawah kendaraan dalam keadaan mabuk sepertinya akan berbuntut panjang.

Pasalnya, pengendara berinisial K pada awak media inimengatakan dirinya akan membawa persoalan ini ke ranah hukum. Sebab, ia merasa nama baiknya dan harga dirinya tercoreng atas pemberitaan tersebut.

"Saya akan melaporkan ke penegak hukum atas tuduhan yang ditujukan kepada saya, sebagaimana dalam pemberitaan yang telah ditayangkan oleh salah satu media online. Saya merasa nama baik dan harga diri saya tercoreng, sebab dalam pemberitaan itu membawa bawa nama saya tanpa ada izin atau konfirmasi terlebih dahulu. Saya kesal atas berita itu yang menyebutkan bahwa saya mabuk dan supir travel. Ini mobil saya, jangan dia 'iri' masak sampek keluarga ku pun diusut-usutnya atau dicari cari taunya, kalaupun aku ada masalah dengan keluarga ku itu kan urusan ku bukan urusannya. Jangan dia iri karena aku punya mobil 3,"sebutnya kesal.

Bahkan, sambung K lagi, dirinya tidak ada masalah dalam rumah tangga apalagi dengan istrinya. "Ini istri saya pun dibawa bawanya dalam berita itu dengan menyebutkan bahwa istri saya berinisial N", paparnya. (Ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini