Koramil 05/Tanah Pinem Hadiri Reses Anggota DPRD di Desa Pasir Mbelang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/TP Serda J simbolon turut menghadiri kegiatan Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil XI,  yang bertempat di Balai Desa Pasir Mbelang, Jumat (09/07/2021) pada pukul 15.00 WIB

Turut hadir dalam masa reses anggota DPRD Provinsi Sumatera utara dari Komisi III Dapil XI H, Anwar sani Tarigan.SE, Seketaris kecamatan Andika pranata Ginting, Danramil Tanah Pinem di wakili oleh Serda J simbolon, Kades Pasir Mbelang Ernita br Ginting dan seluruh prangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD sumut H Anwar Sani Tarigan SE menampung aspirasi masyarakat, mulai dari masalah infrastruktur, pertanian, kesehatan maupun sektor perekonomian masyarakat.

“Setiap aspirasi akan ditampung sama Anggota Dewan tersebut, untuk nantinya disampaikan kepada Pemerintah propinsi Sumatera utara,"imbuhnya.

Babinsa Koramil 05/TP Serda J Simbolon mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung pertemuan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 05/TP Letda Inf M Taupik menyampaikan, bahwa seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya,” pesan Danramil. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini