Koramil 04/TL Terus Menghimbau Warga Untuk Mematuhi Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Jarlen Sinaga menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Kuta Tengah, Kec. Sinehu pada, Rabu (7/7/2021).

Sertu Jarlen Sinaga menghimbau kepada warga Desa Kuta Tengah yang sedang berkumpul-kumpul untuk memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi serta mengurangi kegiatan berkumpul- kumpul untuk mencegah  terhindarnya penyebaran wabah virus Covid 19.

Sertu Jarlen Sinaga juga mengajak dan menghimbau kepada warga, untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Lebih lanjut Sertu Jarlen Sinaga juga menyampaikan, kepada pemilik rumah supaya menyediakan pasilitas cuci tangan, Sabun, sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk, kepada pemilik rumah berkewajiban untuk  menyampaikan himbauan ini kepada warga tentang protokol kesehatan, Supaya kita semua terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini