Koramil 03/Parongil Gelar Karya Bakti Semester I Tahun 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Karya Bakti merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Aparat Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas dan silaturrahim, antara Babinsa dengan masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik, dimana dengan bersama rakyatlah, maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia, Senin (05/07/2021).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, yang dilakukan Babinsa adalah membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi bersama masyarakat Dusun II Bantun Kerbo, Desa Sumbul Kec. Lae Parira Kab. Dairi yang di pimpin langsung oleh Danramil 03/Parongil, Kapten Inf T. Aritonang dalam melaksanakan karya bakti dengan sasaran Pengecoran Teras, memperbaiki plafon yang sudah rusak dan pengecatan serta pembersihan bagian dalam maupun lingkungan luar Musholah AR-Rahman.

Danramil menghimbau, di tengah pandemi Covid-19 agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara ustad Suryadi Matanari mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan Dusun II Bantun Kerbo, Desa Sumbul Kec. Lae Parira Kab. Dairi.

Terkait kehadiran personil Koramil 03/Parongil Kepala Dusun II Bantun Kerbo, Desa Sumbul Kec. Lae Parira Kab. Dairi mengucapan terima kasih tak terhingga kepada Danramil 03/Parongil beserta Babinsanya yg telah ikut serta guyub rukun membaur dengan masyarakat untuk kerja bakti melasnakan Pengecoran Teras, Memperbaiki plafon yang sudah rusak dan pengecatan serta pembersihan bagian dalam maupun lingkungan luar Musholah AR-Rahman. (ds/Hartono) 

Share:
Komentar

Berita Terkini