Kompol Oloan : Pewarta Harus Eksis Untuk Pengurus dan Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kasat Narkoba. Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK SH  MH mengaku bangga kepada  Pewarta Polrestabes Medan yang eksis dalam pemberitaan di masyarakat. Sehingga Pewarta terus tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat. 

 "Gerakan sosial kepada warga kurang mampu terus ditingkatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu di Kota Medan, " ucap Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan usai menerima kehadiran Pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang telah memberikan kue tar HUT Bhayangkara ke - 75 di Polrestabes Medan, Jumat (2/7/2021) malam. 

Diharapakan kepada Pewarta terus tingkatkan kebersamaan untuk kesejahteraan pengurus dan masyarakat Kota Medan. 

Karena itu, kebersamaan yang dibangun itu harus ditingkatkan. 

"Saya tetap mendukung kinerja Pewarta Polrestabes Medan dalam gerakan sosialnya untuk meningkatnya kesejahteraan pengurus dan masyarakat, " ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku bangga melihat kiprah Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam memberantas narkoba di Kota Medan.

 "Saya harapkan Satuan narkoba Polrestabes Medan tetap komit dalam memberantas Polrestabes Medan dengan tuntas, " tandasnya.(ds/Wandi/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini