Karya Bakti Tni Semester I TA 2021, Koramil 03/Parongil Rehab Mushola Ar Rahman

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi melaksanakan karya Bhakti bersama masyarakat, saling bahu membahu dalam rangka pengerehapan musholla Ar-Rahman di Ds II Bantun Kerbo,Desa Sumbul, Kec. Lae Parira, Kabupaten Dairi, Selasa (6/7/2021)

Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang di dampingi oleh Bati Tuud Peltu Candra di sela-sela kegiatan mengatakan, Program Karya Bhakti semester I Tahun 2021 dengan sasaran di Dusun Bantun Kerbo Desa Sumbul meliputi perehapan flapon musollah, pembuatan teras, pemasangan Dap air dan pengecatan pembersihan mushola Ar-Rahman walaupun  pada saat ini masih di masa pandemi kegiatan tersebut tetap berjalan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan pake sabun menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh sebelum melaksanakan kegiatan. 

Kegiatan itu sendiri mendapat respon dan antusias dari masyarakat setempat, bersama sama membantu kegiatan karya bhakti, dengan mengganti seng yg sudah bocor, membuat teras, memasang Dap air, pengecatan dan pembersihan  mushola Ar- Rahman, ungkapan terimakasih pun tak lupa diucapkan oleh kepala Desa Sumbul bapak Master Sihombing yang ikut di dalam kegiatan tersebut di saat akhir kegiatan, bersyukur dengan adanya program sosial dari Koramil 03/Parongil seperti ini. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin harmonis.

Merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/Parongil terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Karya Bhakti TNI kali ini bertemakan "Pengabdian untuk Negeri". 

Walaupun situasinya masih masa pendemi covid 19 akan tetap kami laksanakan semua program dengan semaksimal mungkin.  

Salah satu masyarakat sekitar Musholla Ar-Rahman P. Angkat mengucapkan terima kasih atas peran TNI khususnya Babinsa koramil 03/Parongil bersedia membantu kegiatan ini. (ds/Hayono)

Share:
Komentar

Berita Terkini