DPRD Medan Terima Nota Pengantar Ranperda RPJMD 2021- 2026

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- DPRD Kota Medan menerima Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang RPJMD Kota Medan 2021-2026 secara Dalam Jaringan (Daring) saat Sidang Paripurna DPRD Medan, Rabu (21/7/2021).

Dalam nota pengantarnya, Walikota Medan Bobby Afif Nasution mengatakan RPJMD Kota Medan 2021- 2026 menjadi sarana untuk mencapai visi terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

"Maka Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Medan Tahun 2021-2026 adalah untuk mencapai visi Terwujudnya Masyarakat Kota Medan yang Berkah, Maju dan Kondusif,” jelas Bobby Nasution secara Dalam Jaringan (Daring) saat sidang paripurna itu.

Visi ini, lanjut Bobby Nasution, dijabarkan dalam tujuh misi yakni Medan Berkah, Medan Maju, Medan Bersih, Medan Membangun, Medan Kondusif, Medan Inovatif dan Medan Beridentitas.

“Visi dan misi ini diimplementasikan dalam RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 melalui program dan kegiatan yang relevan untuk mencapai tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan,” sebut Bobby Nasution.

Bobby Nasution percaya pembahasan dokumen RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 ini akan berjalan konstruktif, komprehensif, dan dilakukan secara musyawarah dengan mengedepankan semangat kolaborasi dan kebersamaan sehingga dapat lebih menyempurnakan dokumen ini.

Usai membacakan Nota Pengantar RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 ini, Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan menyerahkan Nota Pengantar tersebut kepada Ketua DPRD Medan.

Sementara itu, Ketua DPRD Medan, Hasyim SE mengaku siap membahas Ranperda RPJMD Kota Medan 2021- 2026 itu dengan cermat dan teliti. (DS/ Dik)





Share:
Komentar

Berita Terkini