Ditakuti Ada Jin Didalam Badan, Gadis SMP Dicabuli Ayah Kandung & Tetangga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh SR (14) warga Kel. Mabar Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, harus menjadi pemuas nafsu ayah kandung berinisial D dan tetangganya berinisial S.

Ditemani sang ibu Fitriani, gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan guna membuat pengaduan.

Saat ditemui diwartawan, Senin (12/7/2021) korban menceritakan kalau dirinya dicabuli oleh ayah kandung dan tetangganya.

"Yang ngapain aku ayah dan uwak sebelah rumah bang, kejadian itu terjadi dari mulai Mei tahun 2021,"ucapnya.

Lanjut SR, kedua pelaku mencabuli dirinya dengan modus kalau didalam tubuh korban ada Jin jahat.

"Pertama yang ngapain aku ayah bang, saat aku sedang tidur dikamar dia buka celana ku. Saat aku terbangun aku lihat ayah uda nindik badanku. Katanya ada jin jahat didalam badanku bang,"sebutnya.

Korban tidak hanya dicabuli oleh ayahnya tetapi tetangganya juga melakukan hal yang sama.

"Uwak S juga melakukan pencabulan juga bang, dia bilang ada jin jahat dibadanku,"cetusnya.

Sementara itu, ibu korban yang ditemui mengatakan terungkapnya aksi pencabuli saat dirinya membaca chatingan mesum di hp milik anaknya.

"Saya ada baca chat mesum yang dikirim S tetangga saya kepada putri saya, saya sangat terkejut dengan pengakuan anak saya kalau dia sudah dicabuli tetangga dan suami saya sendiri,"sebutnya.

"Saya berharap, para pelaku segera ditangkap karena telah merusak masa depan anak gadis saya,"harapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini