Diduga Depresi, Kakek 60 Tahun Nekat Bunuh Diri Di Pohon Pinang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga depresi akibat penyakitnya tak kunjung sembuh,Abdul Rahman (60) warga Dusun V Desa Air Joman Baru, Kec Air Joman Kab Asahan,nekat bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dipohon pinang samping rumahnya,Rabu (7/7) sekira pukul 06:00 Wib.

Akibatnya, warga Air Joman mendadak heboh dan ramai mendatangi lokasi penemuan mayat kakek tua yang tewas dengan kondisi lidah menjulur.

Suman (46) salah seorang saksi mata yang ditemui awak koran ini,mengaku Abdul Rahman ditemukan tewas tergantung di pohon pinang.

"Kejadiannya tadi pagi bang, beberapa warga sekitar yang pertama kali melihat Pak Abdul tergantung di pohon pinang dengan menggunakan tali," ujar Suman didampingi beberapa warga sekitar pada wartawan,Rabu (7/7) di lokasi.



Terpisah, Kapolsek Air Joman AKP Saut Tulus Hutagalung, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/7) mengaku, berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

"Korban Abdul  Rahman ditemukan oleh warga sekitar, dengan kondisi gantung diri di pohon pinang yang berada tidak jauh di samping rumahnya," ujar Kapolsek.

"Berdasarkan hasil olah TKP maupun hasil pemeriksaan dari pihak Puskesmas Binjai Serbangan, Korban Abdul Rahman,murni tewas akibat bunuh diri," tambah Kapolsek 

Kapolsek juga menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima, korban Abdul nekat bunuh diri lantaran depresi dengan penyakit yang dialaminya selama ini. Dan saat ini, jasad korban Abdul tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Sebelumnya, korban Abdul juga sempat bercerita kepada istrinya bahwa dirinya berniat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," ujar Kapolsek sembari mengatakan pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini