Diduga Dendam Karena Diputuskan, Pacar Bakar Rumah Mantan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satu buah rumah semi permanen hangus terbakar di Dusun II Desa Pinang Ripan Kec Air Batu Kab Asahan, Jumat (2/7/2021) malam.

Rumah milik Pairin (56) ludes dilalap api, namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Pasalnya, seluruh penghuni berhasil selamat. Hanya saja barang barang yang tidak bisa diselamatkan.

Namun, dibalik kebakarnya rumah Pairin, timbul kecurigaan anak Pairin yang bernama Erni (36) dengan terbakarnya rumah ayahnya.

Pasalnya, satu jam sebelum rumah ayahnya terbakar, adiknya yang bernama Fitriani (24) bertengkar dengan dengan pacarnya S (28). Dimana Fitriani memutuskan hubungan dengan S. Lalu S tidak terima dengan hal itu, mengancam akan membakar rumah mereka.

"Saya yakin mantan pacar adik saya S, diduga kuat yang membakar rumah kami. Karena,sebelum kebakar rumah kami. S mengancam akan membakar rumah kami karena tidak terima diputuskan adik saya Fitriani, " ujar Erni pada wartawan, Senin (5/7/2021) dikediamannya.

Kuat dugaan saya,kata Ern lagi, sebelum terbakar rumah kami. Ada warga yang melihat S membeli Bensin. Dan tak lama kemudian rumah kami terbakar.

"Mantan pacar adik saya S, pernah juga mengancam akan menyakiti kami sekeluarga pada adik saya melalui pesan WhatsApp," ungkap Erni.

Kasus kebakaran itu,tambah Erni, sudah dilaporkan oleh ayahnya ke Polsek Air Batu. Namun, hingga kini pelaku tidak juga ditangkap.

"Kasus kebakaran rumah kami, sudah kami laporkan ke Polsek Air Batu Kab Asahan. Namun hingga kini belum juga ditangkap," sebut Erni sembari mengatakan sudah membawa saksi-saksi yang melihat S membawa bensin pada malam itu.

Terpisah, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6) membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah milik Pairin di Dusun II Desa Pinang Ripan Kec Air Batu,yang diduga dibakar oleh orang.

"Kami sudah ada menerima laporan dari pemilik rumah yang dibakar. Dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan," tegas Kapolsek.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini