Dalam Rangka Karya Bhakti TNI, Koramil 01/SBL Laksanakan Pebenahan Dan Pengecatan Rumah Ibadah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Personil Koramil  01/Sbl Kodim 0206/Dairi menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI Semester I TA. 2021 dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan Rumah Ibadah Gereja HKBP Maranatha di Desa Perjuangan, Kecamatan Sumbul, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan Karya Bhakti juga dihadiri oleh perangkat desa pengurus Gereja dan tokoh masyarakat, tak lupa juga hadir warga sekitar Gereja yang dengan bersemangat membantu kegiatan program dari Koramil 01/SBL.

Adapun sasaran kegiatan hari itu adalah pengecatan dinding, pintu dan pembersihan sekitar Gereja.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos yang memimpin langsung menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah program Karya bakti TNI yang dilaksanakan oleh Koramil yang bertujuan meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat.

"Karbak adalah salah satu program dari pimpinan TNI AD yang menunjukkan kepedulian TNI AD terhadap kemajuan dan kesejahteraan rakyat",ujar Danramil.

Keikut sertaan warga desa dalam kegiatan Karbak ini, merupakan salah satu bentuk bela negera, semoga kegiatan Karbak dengan melaksanakan pembersihan dan pengecatan Gereja dapat bermanfaat untuk warga sekitar terutama pada saat ibadah. lebih lanjut dikatakan Kapten Situmorang Tema karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Sbl yaitu, "Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri".

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,"ungkap Danramil.

Sementara itu, pengurus Gereja, Mangabas Tampybolon menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, telah memilih Gereja HKBP Maranatha sebagai tempat kegiatan karya bakti, semoga TNI AD semakin jaya. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini