Bupati Dairi Berdialog Dengan Warga Lau Njuhar I

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Lae Njuhar I  mengaku bersyukurnya atas kehadiran Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu ke Desa mereka untuk mendengarkan langsung seluruh aspirasi masyarakat serta menjalin silaturahmi yang baik. 

Hal tersebut disampaikan tokoh adat Lau Njuhar I, S Maha (55) Selasa (13/7/2021).

"Kehadiran Bupati Eddy sangat spesial bagi kami. Kami juga sudah menyampaikan beberapa aspirasi dan hal itu ditanggapi baik oleh Bupati Eddy," ujarnya. 

Selanjutnya, Bupati Eddy saat berbincang dengan warga menyampaikan mendengar seluruh aspirasi yang telah disampaikan masyarakat dan dengan skala prioritas akan diperjuangkan walaupun ditengah kondisi Covid-19 saat ini. 

"Kami terima atas semua usul yang disampaikan kepada kami. Saat ini, memang banyak pembangunan yang telah direncanakan namun terkendala oleh Covid-19. Dimana anggaran yang sebelumnya untuk pembangunan, harus dilakukan refocusing dan realokasi untuk membantu penanganan Covid-19. Namun, saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi akan berupaya semaksimal mungkin, sehingga beberapa aspirasi yang disampaikan akan bisa kita benahi," tuturnya. 

Selanjutnya, Bupati Eddy juga berpesan agar seluruh masyarakat Kecamatan Tanah Pinem agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Ayo terus patuhi Prokes. Jika kita tidak disiplin prokes dan jumlah kasus positif bertambah, maka PPKM akan semakin diperketat. Kita berharap kita segera ke zona hijau, supaya ekonomi kita kembali hidup," pintanya. 

Kunjungan kerja turut dihadiri Forkopimca Tanah Pinem, Kadis Pendidikan JW Purba, Kadis Pemdes Junihardi Siregar, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring Kades Lau Njuhar I.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini