Besok,...Polres Pelabuhan Belawan Sekat Tiga Titik Lokasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19, Pemerintah Kota Medan akan melakukan PPKM Darurat yang akan dilaksanakan pada, Senin (12/7/2021).

PPKM Darurat tersebut juga dilaksanakan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, selain melakukan pengetatan PPKM pihak Polres Pelabuhan Belawan juga akan melakukan penyekatan PPKM Darurat.

Ada tiga lokasi penyekatan PPKM Darurat yang akan dilakukan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan yakni.

1. Jalan KLY. Sudarso Kel. Tanjung Mulia ( Depan RS. Marta Friska )

2. Jalan G. Krakatau Kel. Tj. Mulia ( Pintu Keluar Tol Tj. Mulia )

3. Jalan Kapten Sumarsono Simpang  Jalan Veteran ( KFC ).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs. Mhd. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH kepada wartawan, Minggu (11/7/2021) mengatakan penyekatan PPKM Darurat dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Besok pelaksanaan PPKM Darurat dilakukan serentak di Kota Medan, kita kita akan melakukan penyekatan ditiga lokasi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"ucap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, seluruh personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan akan diterjunkan dalam pelaksanaan PPKM Darurat.

"Saya kurang tahu seluruh personil yang akan diturunkan besok karena gabungan, tapi untuk personil Lantas kita akan kita turunkan semua,"sebutnya.

Dalam penyekatan PPKM darurat Ada beberapa poin yang akan dilaksanakan seluruh tim dilapangan.

"Ada beberapa poin yang akan diterapkan dalam pelaksanaan PPKM Darurat besok,"jelas Kasat Lantas.

Dalam kesempatan ini, AKP Gultom meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kita minta kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah kalau tidak memiliki kepentingan yang mendesak. Ini dilakukan untuk menjaga masyarakat agar terhindar dari virus Corona,"harap AKP Gultom.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini