Bayek Minta Warga Medan Patuhi PPKM Darurat

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe. (Foto: dailysatu.com)


Dailysatu.com- Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe meminta kepada masyarakat Kota Medan untuk mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Diketahui, Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution telah memberlakukan PPKM darurat di Kota Medan mulai hari ini, 12 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

"Pemerintah tidak bisa sendiri mengatasi Covid-19. Tapi masyarakat harus bersama-sama peduli mengatasi pandemi Covid-19. Terlebih lagi, saat ini varian terbaru Covid-19 dari India sudah masuk ke Indonesia," paparnya Bayek sapaan akrab Mulia Asri Rambe, Senin (12/7/2021).

Atas dasar itulah, Bayek sangat mengharapkan agar para warga Kota Medan mematuhi PPKM darurat yang telah ditetapkan oleh Pemko Medan tersebut.

"Ada beberapa butir tambahan di PPKM Darurat ini. Seperti harus membawa hand sanitizer kemana-mana atau saat belanja dan belanjalah yang dibutuhkan," paparnya.

Selain itu, dalam PPKM Darurat ini juga dibatasi jam kegiatan di kafe, restoran dan di tempat umum lainnya.

"Seperti di tempat usaha saya. Sudah saya terapkan hanya sampai pukul 17.00 WIB saja dan untuk pesanan take away atau dibawa pulang hanya sampai pukul 20.00 WIB," paparnya.

Yang tak kalah pentingnya, Bang Bayek juga mengingatkan warga agar tidak lupa berolahraga dan tetap menggunakan masker serta tetap menjaga jarak. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini