Bati Tuud Koramil 01/SBL Kodim 0206/Dairi dan Polsek Sumbul Bagikan Sembako Kepada Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka membantu sesama yang kesulitan karna terdampak Covid -19 Personel TNI Polri terdiri dari Bati Tuud ramil 01/Sbl Pelda S.Z.Zidomi mewakili Danramil dan Kapospol Aiptu Munte mewakili Kapolsek Sumbul, merasa terpanggil dan menyerahkan bantuan sosial berupa sembakao kepada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Rabu ( 21/7/2021).

Pelda Zidomi mengatakan kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati TNI- POLRI terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa, paket beras sebanyak 5 Kg sebanyak  1 paket dan 10 buah Indomi. 

Menurut Kapospol Aiptu Munte pada kegiatan ini terpaksa kita bagikan kerumah rumah warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, dengan melibatkan aparat desa untuk  menyalurkan sembako kepada warga yang Membutuhkan akibat terdampak Covid-19.

Tak lupa pada kesempatan ini, pihaknya juga  memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya harapan kita pendemi ini segera berlalu dan saya minta masyarakat tetap menjaga prokes agar penyebaran dan penularan Covid-19 bisa ditekan," jelasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini