Babinsa Bersama Tim Posko PPKM Dan Tenaga Kesehatan Laksanakan Kegiatan 3 T

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dibentuknya Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di setiap Desa dan Kelurahan sebagai upaya pemerintah dalam untuk meminimalisir penyebaran Covid -19.

Babinsa  koramil 07/Salak Sertu L. Panggabean bersama tim posko  PPKM Desa  dan  mengajak personil kesehatan  melaksanakan  kegiatan  3T ( Testing, tracing, treatment) di Desa Salak 1,  Kec. Salak, Kab. Pakpakbharat, Kamis (29/07/2021).

Babinsa mengatakan dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap Desa dan Kelurahan, sebagai upaya Pemerintah untuk pencegahan, penanggulangan dan tindakan yg efektif di tingkat desa dan antisipasi pencegahan  terjadinya penyebaran  Covid-19.

Sertu L. Panggabean mengajak seluruh masyarakat bersama-sama  mendukung upaya pemerintah dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro ini, sebagai upaya pengendalian Covid-19 di Kabupaten pakpak bharat khususnya di Desa PB. Boang .

Dengan kegiatan yang dilakukan diantaranya melaksanakan 3T khususnya terhadap warga yang bertujuan mencegah penyebaran virus tersebut.

Untuk diketahui bersama bahwa, Provinsi Sumatra utara termasuk kabupaten dan khususnya kecamatan Salak telah mengalami peningkatan kasus terjangkit virus covid 19 dgn bertambahnya jumlah warga  yg terkonfirmasi positif corona.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini