AMPI Sumut Bagikan 700 Kupon Kurban

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com- DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut kembali menggelar kurban.

Dengan mengusung tema "Melalui Pelaksanaan Kurban 1442 Hijriah Bersama DPD AMPI Sumut Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama Untuk Menghadapi Dampak Situasi Pandemi Covid-19,” berharap daging yang dihasilkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat maupun kader AMPI yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan.



Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, mengatakan di masa PPKM darurat yang berjalan hari ini di Kota Medan, banyak masyarakat yang butuh perhatian terutama dalam sektor pangan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan AMPI Sumut saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Hewan kurban ini kami bagikan door to door ke masyarakat di 21 kecamatan. Ada 10 kupon untuk tiap kecamatan, totalnya 700 kupon yang dibagikan,” terangnya, Rabu (21/7).

Sebelumnya, Ketua Panitia Kurban AMPI Sumut 1442 Hijriah Zulpendri Sikumbang, melaporkan bahwa hari ini sebanyak 7 ekor lembu yang dikurbankan bersumber dari pengurus DPD AMPI Sumut, 12 DPD Tingkat II kabupaten/kota dan sejumlah partisipan. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Teknis pembagian daging kurban, akan diberikan kepada rayon-rayon AMPI yang ada di Kota Medan, guna mengikuti anjuran pemerintah yang melarang kerumunan,” pungkasnya.(ds/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini