YOB FC HIU Pesisir Belawan Semakin Menunjukan Kebuasan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tim yang di Manajeri oleh Bung Jaya Saputra ini, semakin hari mulai dan terus menunjukkan Kwalitas dan Identitasnya sebagai FootBall Club yg patut disegani dan diperhitungkan.

Dibawah asuhan Coach Jefri yang selalu serius Fokus dan Optimis membina Skuat YOB FC untuk menatap Liga 3 tahun 2021 ini, selain memaksimalkan latihan, Tim YOB juga terus melakukan Ujicoba Tanding, baik Tandang maupun Kandang.

Dalam 1 Minggu ini saja ada 2 laga Persahabatan atau FriendlyMatch yaitu Pada Kamis 24 Juni 2021 yang lalu Uji Tandang di Stadiun Pondok Rowo versus PS Kwarta.

Dalam Pertandingan Tandang ini Score FullTime dimenangkan YOB Belawan 3 Goals dan 2 Goals untuk PS Kwarta.

Selang 4 hari berikutnya, Minggu 27 Juni 2021,Tim YOB FC ditantang lagi main oleh Tim Batak United FC di Kandang sendiri yaitu di Lapangan Griya Martubung, tetap dalam Laga Persahabatan.

Disini Skuat Bang Hadi Suhendra sebagai Ketua Umum YOB FC ini Menang lagi dng Score FullTime : 2 - 1 untuk kemenangan YOB FC Belawan alias Hiu Pesisir.

Pantauan TMC dilokasi pertandingan,Bung Jaya Saputra terus memantau baik dalam sesi latihan maupun dalam laga laga ujicoba, Sang Manajer Yob ini tampak begitu serius dan antusias dalam memanage management YOB FC baik untuk para Pemain, Pelatih, dan Official lainnya serta selalu memberikan Support baik Mental maupun Materil secara langsung sehingga disetiap kehadirannya menjadi Penyemangat Special buat semua Skuat YOB.

Begitu juga Bang Ketum Hadi Suhendra serta Bang Sekum Zulmi Albar, bersama Manajer Jaya Saputra sering bahu membahu menangani Tim YOB ini dalam memperjuangkan skuat ini dalam segala hal baik Internal maupun External,  begitu juga Para Penasehat, Pembina dan Pengurus lainnya, ini terbukti di beberapa waktu lalu YOB FC Belawan menerima Support dari PT. Pelindo-1 menjadi Sponsor Utama. 

"Alhamdulillah, inilah berkah dan niat baik untuk memajukan olahraga khususnya dan mengangkat nama Kota Belawan serta Medan Bagian Utara umumnya sehingga kita mendapat Sponsor Utama dari PT.Pelindo 1,"ungkap H. Irfan Hamidi beberapa waktu lalu pada saat penanda tanganan Dirut PT. Pelindo-1 di Gedung Pelindo-1 Belawan utk siap menjadi sponsor YOB FC Belawan.

"Harapan semoga dengan berjaya dan suksesnya YOB FC Belawan ini kedepan menjadi Acuan buat para penggiat olahraga lainnya khusus Belawan agar tetap optimis dan yakin jika ada kemaun pasti bisa untuk berbuat, singkirkan perbedaan, perdebatan dan ketidak pedulian serta kepentingan.

Mari bersama membangun dan mengharumkan nama Medan Belawan dan Medan Utara ini Insya Allah akan mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT...Aamiin,"ungkapan dari seluruh Tim dan Kru Management YOB Belawan yang selalu Low Profile.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini