Turut Bela Sungkawa, Pj Bupati Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Almarhum Leo Sunarta

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kabar duka cita telah meninggal dunia Almarhum Ir.Leo Sunarta Marpaung di Rumah Sakit Adam Malik Medan pada hari, Kamis (11/6/2021) sekira pukul 23.00 wib.

Sejumlah ucapan belasungkawa disampaikan kepada keluarga Almarhum, termasuk di media sosial.

Seperti Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Almarhum Leo Sunarta Marpaung, merupakan salah satu pejabat eselon II Pemkab  Kabupaten Labuhanbatu yang bertugas sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka atas yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga  keluarga kuat untuk menjalani ini semua,"sebut Bupati.

Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang saat melayat di rumah duka di kampung sawah kelurahan Padang Bulan kecamatan rantau utara mengatakan, kami keluarga besar Pemkab Labuhanbatu dan jajaran turut berbelasungkawa sedalam- dalamnya atas berpulangnya alm Ir.Leo Sunarta.

Menurut, Mulyadi Simatupang saat ini semua keluarga besar Pemkab Labuhanbatu dan jajaran sangat kehilangan Almarhum Leo Sunarta salah satu  ASN yang sosoknya tegas, berjiwa pemimpin, namun tetap sederhana dalam berpenampilan, bertutur kata dan bersenda gurau.

“Saudara-saudaraku, mari kita doakan Almarhum bapak Leo Sunarta,semoga  diampuni segala dosanya dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Aamiin,”sebut Mulyadi.

Semasa hidup diketahui almarhum pernah menjabat sebagai kepala Dinas Pertanian,Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. (Ds/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini