Tradisi acara Korp Rapot Pindah Satuan Kodim 0206/Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH memimpin acara Korp Raport Pindah Satuan bertempat diruangan Aula Kodim 0206/Dairi.

Tradisi pelepasan pindah satuan dilaksanakan kepada satu orang perwira  Kapten Kav Warsimin pindah satuan menjadi Pama Korem 023/KS. 

Selain itu, acara tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan, selain itu merupakan upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan karena selama berdinas telah mencurahkan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan membanggakan satuan.

Amanat Dandim 0206/DR  Kepada Kapten Kav Warsimin terimakasih atas segala dedikasi selama bertugas di Kodim 0206/DR. Semoga dalam tugas yang baru diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kepada kita semua yang hadir pada saat ini Kasus Covid -19, sedang meningkat jadi jangan lupa jaga kesehatan Hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, Penyakit ini tidak kenal pangkat dan golongan juga umur. Terima kasih kami kepada Pengurus KCK Cab XLII Dim 0206 Koorcab Rem 023/KS PD I /BB yang telah meluangkan waktu ikut menghadiri acara pelepasan  Kapten Kav Warsimin. Sekalilagi kepada pak warsimin, Selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap jaga nama baik almamater Kodim 0206/DR.

Turut hadir dalam aca pelepasan Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH (Dandim 0206/DR),  Mayor Inf Sunarto (Kasdim 0206/DR), Mayor Inf M.Nainggolan (Pabung Dim 0206/DR), Pa Staf Dim 0206/DR, Danramil jajaran Kodim  0206/DR, Ketua Persit KCK Cabang XLII serta perwakilan dari Ibu persit dan anggota Dim 0206/Dairi.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini