Tiga Orang Pelaku Pungli Diamankan Polsek Hamparan Perak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tiga orang pelaku pungli yang kerap meresahkan warga berhasil diamankan Polsek Hamparan Perak, Senin (14/6/2021) sore.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan masing - masing yakni Selamat (44) warga  Dusun XVII Pasar I Sekip, Desa Klambir Lima Kebun, Kec. Hamparan Perak, Fajar (28) warga Dusun V, Desa Klambir Lima Kampung, Kec. Hamparan Perak dan Rangga (28) warga Dusun I Sidorame, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak.

Para pelaku kerap beraksi diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak dengan meminta uang kepada sejumlah supir truk yang melintas.

Selain mengamankan para pelaku pungli, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah gunting dan sebuah senter.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora SH melalui Kanit Reskrim Iptu H.D. Simanjuntak SH kepada wartawan, Selasa (15/6/2021) mengatakan para pelaku pungli berhasil diamankan dari beberapa lokasi.

"Ketiganya ditangkap saat sedang melakukan pungli kepada para supir truk yang melintas,"ucap Kanit.

Lanjut Kanit, Para pelaku langsung diboyong ke Mapolsek dengan sejumlah barang bukti.

"Para pelaku sudah kita amankan dan Untuk para pelaku yang diamankan kita berikan pembinaan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,"sebutnya.

Penangkapan para pelaku premanisme dan pungli ini dilakukan sesuai intruksi dari Kapolri.

"Kita menjalankan perintah sesuai intruksi Bapak Kapolri untuk menertibkan para premanisme dan pungli diwilayah kerja masing - masing,"cetus Iptu Simanjuntak.

"Kita akan terus berupaya menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak aman dan tertib,"tambahnya.(Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini